Kamis, 30 Januari 2014

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes

Informasi tantang Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes
Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis ( keracunan makanan ) dan septikemia ( tidak menyerang usus ). Bakteri yang menyebabkan tipes bisa masuk kedalam tubuh melalui makanan yang kotor, minuman, atau air. Proses penyebaran tipes di dalam tubuh terjadi bila seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi, bakteri akan memasuki tubuh, dan masuk ke usus kemudian ke dalam aliran darah, kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, dan bagian tubuh lainnya.

Gejala Penyakit Tipes
  • Demam yang smakin lama semakin tinggi, gejala ini biasanya  terjadi pada meinggu kedua dan ketiga selama 7-10 hari dan baru turun perlahan pada minggu ke empat.
  • Selama demam tinggi bisasanya penderita sering mengigau dan ingatannya menurun dan tidak dapat berfikir dengan jalas.
  • Hilang nafsu makan, sehingga dapat menyebabkan badan lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri.
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepalas, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan peradangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul bercak kecil berwarna merah di daerah dada dan perut.

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes >> Bagi anda yang sedang menderita penyakit tipes tidak perlu khawatir, karena sudah hadir Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang populer sebagai obat yang memiliki khasat menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit tipes. Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dan satu-satunya teripang di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimliki spesies lainnya).

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertimbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Bukan hanya itu saja, berdasarkan penelitian kandungan di dalam teripang ini memiliki kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; kolagen ; omega-3, 6, dan 9 asam amino.

Protein serta kolagen yang sangat tinggi yang mampu serta efektif dalam meregenerasi sel termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes ( salmonella ) dan kandungan asam amino esensial yang dapat mengebalikan sistem kekebalan tubuh seseorang yang mana kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat memudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh, dan dengan kandungan asam amino ini sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Simak Testimoni Penderita Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Hebal Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi .

Testimoni diatas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit tipes yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit tipes, kami sarankan anda untuk segera beralih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Untuk Menyembuhka Penyakit Tipes.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Gold-G
Sekian ulasan informasi tentang Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta semoga menjadi solusi bagi kesebuhan anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar