Rabu, 17 September 2014

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke

Bagi anda yang sedang mencari penyembuhan untuk penyakit stroke. Berikut ini akan kami sajikan ulasan informasi tentang Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam penyembuhan penyakit secara ampuh dan mujarab. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Stroke

 Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke
Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf otak. Kematian otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke dapat menyebabkan kematian, bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicara. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Penyebab seseorang terjangkit penyakit stroke adalah hipertensi (darah tinggi), arteriosklerosis, terlalu banyak mengkonsumsi minuman ber alkohol, merokok, dan juga makanan berlemak.

Gejala Penyakit Stroke

Gejala stroke yang terlihat tergantung dari sel otak yang rusak yang ditandai dengan gejala hilangnya fungsi sistem saraf pusat fokal (atau global) yang berkembang cepat. Karena setiap otot tubuh diurus oleh sel otak atau kelompok sel otak tertentu, maka gejala yang terlihat bisa hanya berupa gangguan gerakan sederhana sampai yang rumit. Pada stroke terjadi penurunan fungsi dan aktivitas salah satu atau sekelompok otot yang diurus oleh saraf otak tertentu. Tanda-tanda tubuh penderita stroke adalah terjadinya gangguan motorik dan sensorik. Bila yang terkena otak sebelah kanan, organ tubuh yang lumpuh adalah organ yang terletak sebelah kiri. Begitu pula sebaliknya, tanda-tanda stroke lainnya adalah hilangnya memori atau daya ingat yang tidak terkendali, hilangnya keseimbangan sampai gangguan bicara.

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Dalam Penyembuhan Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab



Cara Cepat Peneymbuhan Penyakit Stroke >> Bagi penderita penyakit stroke. Kami hadirkan Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam penyembuhan penyakit stroke secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi-khasiat yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari 1200 spesies yang ada di dasar samudera di dunia. Jelly gamat Gold-G merngandung kandaunga yang tidak dimiliki pad spesies lain yaitu Gamapeptide. Kandungan tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi ras sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,Antiseptik alamiah, Chondroitin,Omega (3, 6 dan 9) dan Asam Amino yang sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita. Selain itu juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan berbagai penyakit dan di rekomendasikan oleh para ahli dan terdaftar di badan POM dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721.

Penelitian di Amerika Serikat juga mengungkapkan jika teripang emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan dalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke. Tidak salah jika jelly gamat Gold-G sangat di percaya untuk menjadi solusi para penderita penyakit stroke merindukan kesembuhan.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan stroke.

Simak Kisah Nyata Dari Penderita Penyakit Stroke Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

 Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke
Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 Tahun
No.SSP : 8015189
Alamat : Sunter, Jakarta Utara

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat tradisional stroke jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Itulah kisah kesembuhan dari penderita penyakit stroke yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu, bagi Anda penderita penyakit stroke tidak ada salahnya Anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Di Bawah Ini


Cara Pemesanan Klik Disini

Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Stroke dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam penyembuhan penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta petunjuk dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan Anda. Amin...

1 komentar: