Jumat, 28 November 2014

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista

Anda sedang menderita penyakit kista ? Dan ingin sembuh dari penyakit kista tanpa harus melakukan operasi. Kini sudah tersedia Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Sebelumnya silahkan simak dulu penjelasan tentang penyakit kista.

Penyakit Kista

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista
Penyakit Kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Penyakit Kista adalah benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur (ovarium), kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.  Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya, siklus haid tidak teratur, peningkatan asupan lemak tubuh, infertilitas (ketidak suburan), dan hormon tidak seimbang. Bentuk kista  berupa kistik, berisi cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista mempengaruhi siklus haid wanita karena system hormonal yang terganggu. Secara alami, hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal penderita penyakit kista menjadi terganggu. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neo-plastik. Kista non neo-plastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan, sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu tergantung pada sifatnya, selain ovarium, kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva.

Gejala Penyakit Kista

  • Menstruasi tidak teratur .
  • Pinggul terasa sakit ketika berhubungan intim .
  • Terjadi pembengkakan di sekitar perut
  • Gangguan buang air besar & buang air kecil.
  • Nyeri perut secara tiba tiba atau bahkan muntah bila kista bertangkai.
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama.
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB.
  • Mual dan muntah.
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Memiliki Khasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas


Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi-khasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit kista. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang terbaik dan satu-satunya spesies di dunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu terdapat kandungan seperti protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa anti tumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Berikut testimoni penderita penyakit kista yang sembuh setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista
Nama           : Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber Jelly

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Testimoni di atas merupakan salah satu kisah nyata dari penderita penyakit kista yang sudah sembuh setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Oleh karena itu, Bagi Anda yang sedang menderita penyakit kista. Kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat Gold-G ini sebagai Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Klik Disini

Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Kista dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta referensi bagi kesembuhan penyakit Anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar