Kamis, 13 Februari 2014

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B

Pada kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi tentang Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Hepatitis


Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis B adalah salah satu penyakit menular yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Proses penularan penyakit Hepatitis B yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B. Penularan penyakit hepatitis B dapat terjadi melalui penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, penggunaan alat kebersihan diri (sikat gigi, handuk) secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.

Gejala Hepatitis


  • Nyeri pada area perut
  • Urin yang berwarna gelap
  • Nyeri sendi
  • Hilang nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Lemah dan kelelahan
  • Kulit dan mata tampak menjadi kuning

Solusi Tepat Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh


Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B

Cara Cepat Penyembuhkan Penyakit Hepatitis B >> Cara cepat penyembuhan penyakit hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstra teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan speseies terbaik dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan dari hasil penelitian, di dalam teripang ini memiliki kandungan yang sangat lengkap seperti : Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3,omega 6,omega 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan kolagen yang sangat tinggi memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang tersebut mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang juga sangat baik dalam membantu memperbaiki fungsi hati.

Simak Tesrimoni Penderita Penyakit Hepatitis Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B
N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina & Jelly gamat Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit hepatitis B yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu kami sarankan anda yang sedang mendarita penyakit hepatitis B untuk segera beralih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"


Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta manjadi salah satu solusi untuk kesembuhan penyakit anda. Amin...

1 komentar:

  1. HIV / Herpes hakkındaki araştırmam sırasında Hiv / Herpes bilgisine rastladım; google'da STD araması yaparken bulması oldukça kolay olan bilgiler. HIV / Herpes Cured'in komplo olduğunu düşünerek komplo içindeydim. Komplo olmak bir cehaletti, bitkisel ilaç konusunda oldukça ilginç buldum. Bitkisel tedavinin resmi HIV / Herpes web sitelerinde soru sordum ve Hiv / Herpes propagandasını papağanladığımı söyleyen moderatörler tarafından yasaklandım. Bu, Hiv / Herpes tedavisinin olduğuna dair inancımı pekiştirdi. Daha sonra almanca adında bir bayan buldum Achima Abelard Dr Itua Hiv'i tedavi ettim. iki hafta boyunca.Ve bugün hayatımda hiçbir Hiv / Herpes Tedavi Edilmedim, Hiv / Herpes gruplarının Hiv / Herpes Bitkisel Tedavisi hakkında daha fazla bilgi edinmek için insanlarla iletişim kurma girişiminde bulunmaya çalıştım. aynı hastalıkta bu bilgiler size yardımcı olur ve bu bilgiyi diğer insanlara yardım etmek umuduyla yaymak için elimden gelenin en iyisini yapmak istedim. Bu Dr Itua Bitkisel Tıp, acı çeken insanlar için bir umut olduğuna inanmamı sağladı , Şizofreni, Kanser, Skolyoz, Fibromiyalji, Florokinolon Toksisite Sendromu Fibrodysplasia Ossificans Progressiva.Infertilite, Epilepsi, Diyabet, Çölyak hastalığı, Artrit, Amyotrofik Lateral Skleroz, Alziyer hastalığı s.Hiv_ AIDS, Herpes, İnflamatuar barsak hastalığı, Copd, Diyabet, Hepatit, Tasha ve Tara, Conley, Mckinney'i ve her türlü hastalığa karşı çok daha fazla iğrenç olduğunu nasıl tedavi ettiğimi çevrimiçi olarak okudum. Kendisi Tanrı'nın eşsiz bir kalbi olan bir bitkisel doktordur, Contact Emal..drituaherbalcenter @ gmail.com Telefon veya whatsapp .. + 2348149277967.

    BalasHapus