Jumat, 31 Januari 2014

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke

Berikut ini akan kami sajikan informasi tantang Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh menyembuhkan penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Stroke

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke
Stroke Merupakan suatu gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat adanya gangguan aliran darah dan oksigen ke otak secara tiba-tiba sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan neurologis. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, dan penurunan kesadaran. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah.

Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan penyakit ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya. Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

Gejala Penyakit Stroke
  • Saraf pusat : Kelemahan otot kiri dan kanan atau sebagian ( hemiplegia ), kaku, menurunnya fungsi sensorik.
  • Batang otak : dimana terdapat 12 saraf kranial : menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refkleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  • Cerebral cortex : daya ingat menurun, dan kebingungan.
Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke >> Bagi anda penderita penyakit stroke, kini sudah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit stroke dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh menyembuhkan penyakit secara tuntas. Obat hebal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat salah satunya dijadikan pengobatan penyakit stroke. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan dispesise lainnya). Gamapetide bermanfaat untuk mencegah inflasmasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dalam obat herbal jelly gamat Gold-G mengandung zat gizi lengkap yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel dan memiliki kandungan yang sangat membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke. Omega 3 : mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, Mineral magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, Selenium / Se : sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Kolagen : membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang. Selain itu jelly gamat memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding penbuluh darah, alhasil diameter pembuluh darah melebar dan secara otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga jelly gamat juga di sarankan bagi penderita hipertensi.

Menurut peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat luka sehingga darah membeku.

Testimoni Kesembuhan Penderita Penyakit Stroke Setelah Mengkonsumsi Obat  Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke
Nama : Arif Gunawan
Usia : 64 Tahun
No.SSP : 8015189
Alamat : Sunter, Jakarta Utara

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat penyakit stroke jelly gamat Gold-G 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produk Jelly gamat Gold-G saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Itulah kisah nyata dari salah satu konsumen kami yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka dari itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang sedang menderita penyakit stroke, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G secara rutin dan teratur. Sebelum penyakit stroke ini dapat berakibat fatal.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi tentang Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta menjadi petunjuk dari Allah Swt/Tuhan Yme untuk kesembuhan penyakit anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar