Rabu, 19 Februari 2014

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat

Berikut ini merupakan informasi tentang Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab serta sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Asam Urat

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat
Asam Urat Asam urat merupakan penyakit yang berasal dari sisa metabolisme zat purin berbentuk kristal yang terjadi secara alami didalam tubuh yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Zat purin sendiri banyak terdapat dalam makanan yang kita makan. Beberapa contoh makanan yang banyak mengandung zat purin adalah jerohan, makanan laut seperti udang, cumi-cumi, kerang, dan kepiting, telur, daging, kacang kedelai, alkohol, bayam, kangkung, asparagus, durian, alpukat, nanas, dan lain sebagainya. Oleh karena makanan-makanan tersebut adalah makanan yang sering di makan oleh manusia dan proses pemecahan sel akan terjadi pada manusia, maka semua manusia akan memproduksi asam urat.

Zat Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Dalam kondisi normal, asam urat yang dihasilkan akan dikeluarkan oleh tubuh dalam bentuk urine dan feses (tinja/kotoran).

Gejala Asam Urat

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku.
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak.

Kini Sudah Hadir Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat >> Kini sudah hadir cara cepat penyembuhan penyakit asam urat dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan multi khasiat yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan menambah kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Teripang/gamat yang menjadi bahan pembuatan obat herbal jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan yang sangat banyak yang bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Seperti  protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6. Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Selain itu menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12).

Testimoni Penderita Penyakit Asam Urat Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat
Na m a         : Drs. Hasdir Irvan HR
U m u r         : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit asam urat yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu, sekarang saatnya giliran anda penderita penyakit asam urat merasakan khasiat dari obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini

Cara Pemesanan Gold-G

"PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA"


Demikian ulasan informasi tentang Cara Cepat Penyembuhan Penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta menjadi solusi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar