Sabtu, 25 Januari 2014

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Keloid

Informasi tentang Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Keloid dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Keloid

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Keloid
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal. Benjolan keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, berwarna kecoklatan, kemerahan. Awalnya kenyal seperti karet, licin dan acapkali terasa gatal. Lama kelamaan benjolan tersebut mengeras dan tidak terasa apa-apa.

Jika keloid tumbuh lebih dari 1 disebut dengan Keloidosis. Jika keloid yang timbul pasca operasi, keloid itu sendiri terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit tubuh. Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher (dimana kelenjar getah bening berada), telinga , tangan , punggung, dan perut  yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara  ceasar.

Penyebab Keloid
  • Faktor keturunan dan ras. Kulit gelap (berwarna) lebih sering dibanding kulit putih.
  • Umur. Lebih sering terjadi pada usia muda.
  • Jenis dan lokasi trauma (luka). Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh.

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Keloid Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Menyembuhkan Penyakit Secara Tuntas


Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Keloid

Obat Herbal Untuk Menymbuhkan Penyakit Keloid >> Salah satu obat herbal untuk menyembuhkan penyakit keloid dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan spesies terbaik dan satu-satunya teripang didunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu dalam jelly gamat Gold-G ini memiliki kandungan yang sangat lengkap seperti:  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Cell Growth Factor. Kandungan-kandungan tersebut mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, begitu juga dengan jaringan kulit. Kandungan Gamapeptide dan kolagennya yang tinggi membantu mengempiskan, menyamarkan dan menghilangkan keloid, sehingga keloid tidak tampak. Tidak hanya itu saja, rasa gatal pada keloid pun dapat teratasi, maka keloid anda akan hilang dan kulit anda akan kembali rata seperti semula. Kemampuan regenerasi sel (Cell Growt Factor) pada teripang ini juga sangat cepat sehingga membantu penyembuhan luka luar maupun luka dalam berlangsung 3 kali lebih cepat dari pengobatan biasa.

Untuk itu obat herbal jelly gamat Gold-G ini sangat tepat di jadikan sebagai Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Keloid. Tak heran kalau obat herbal jelly gamat Gold-G ini direkomendasikan oleh para ahli di dunia kesehatan sebagai obat kesehatan keluarga yang mempu menyembuhkan penyakit secara tuntas, baik penyakit dalam maupun luar.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini

Cara Pemesanan Gold-G
Itulah ulasan informasi tentang Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Keloid dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat menyembuhkan penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta dapat menjadi solusi bagi kesembuhan anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar